15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Melalui Test Swab Camat Banjit Positif Covid-19


FAKTA JURNALIS.COM-Di tengah gencarnya Gugus Tugas Kecamatan bajit  melakukan sosialisasi tentang bahaya virus Covid-19 serta melakukan penangan terhadap masyarakat yang terpapar Covid -19 di Kecamatan Banjit. 

Virus Covid-19 kembali mewabah kemasyarakat, penyebaran sangat cepat dan tidak memandang pejabat ataupun masyarakat biasa bahkan camat Banjit Nasurulloh Ali juga dinyatakan positif. 

Kabar terpaparnya Nasurulloh Ali dibuktikan melalui hasil sweb  yang tunjukan Kepala UPT Puskesmas Banjit Rozes williem. S. Km di kecamatan Banjit,  Kabupaten Way Kanan selasa (8/2).

Dijelaskan Rozez Williemm bahwa Camat Banjit Nasurulloh Ali berdasarkan hasil Swab hari ini yang dinyatakan Positif dan dibuktikan dengan hasil swab.

"Camat kami (Banjit)  positif terpapar Covid -19  , ini hasil swab yang kami lakukan hari ini,  bahkan bukan pak camat saja tenaga medis kami juga ada 4 orang yang Positif,  berdasarkan hasil swab kita hari ini," ungkap Rozez. 

Masih kata Rozez "UPT Puskesmas Banjit dibantu dari pihak Polsek dan Koramil setempat untuk melakukan Swab, termasuk ke seluruh ASN di Kecamatan bajit serta tetap menyelesaikan vaksin yang sudah dijadwalkan keseluruh anak didik baik vaksin satu maupun dua".tukasnya.

(MANSYUR)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar