15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Lam-teng Adakan Pertemuan Terkait Langkanya Minyak Goreng


FAKTA JURNALIS.COM-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  menggelar pertemuan dengan Para Kepala Perangkat Daerah terkait stealholder terkait mengenai Kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi saat ini di Indonesia bahkan di Lampung Tengah bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak pada hari Senin 21 Februari 2022. Untuk itu Bupati Musa Ahmad mengumpulkan pihak terkait agar kelangkaan yang terjadi saat ini bisa teratasi.

Dalam Laporaanya Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Lampung Tengah Zulfikar Irwan mengatakan acara ini guna memastikan harga minyak goreng dan bahan baku lainya tidak langka dan bisa terjangkau oleh masyarakat Lampung Tengah. Untuk itu dengan di hadirkan para pihak terkait bisa merumuskan dan mencari solusi terbaik untuk masalah yang terjadi saat ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan bahwasanya Pemerintah Lampung Tengah terus mencari solusi dan gerak cepat dalam tindak lanjut langkanya minyak goreng saat ini. Untuk itu Bupati mengumpulkan para pihak terkait agar mendapatkan solusi dari kelangkaan  yang terjadi. Bupati juga berpesan agar masyarakat tidak panik dalam menyikapi hal yang terjadi ini. (Tim/Red)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar