15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Anniversary Club Sepeda By City Yang Ke-9


FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini (20,02,2022) Club sepeda By City anniversary yang ke-9, yang di ketuai oleh Boby Sudarwanto.


Acara anniversary By City ini di hidiri oleh wakil bupati lampung tengah dr.Ardito Wijaya beserta ISSI (ikatan sport sepeda indonesia) lampung tengah, dan para goweser-goweser yang ada di lampung tengah, para goweser yang menghadiri acara anniversary ini, bersepeda dengan awal start di omah kebun wawai, menuju ke arah terbanggi besar, lalu memasuki area kebun karet, dan finish kembali di omah kebun wawai.


Rute yang di tempuh para goweser kurang lebih 15 KM dari start sampai finish, dengan adanya acara anniversary ini, di harapkan dapat menyambung tali silahtuhrahmi para goweser yang ada lampung tengah.

Pemilik omah kebun wawai Hi. Arif Suryono atau om Beng mengatakan '' saya sangat berterima kasih di anniversary By City yang ke-9 banyak sekali mendapatkan ucapan dari berbagai pihak, dan para gowesser yang ikut serta dalam rangkaian acara yang kami selenggarakan, semoga dengan adanya acara anniversary ini dapat senantiasa mempererat tali silahturahmi antar gowesser, dan untuk para goweser yang ada di Lampung tengah, omah kebun wawai ini dapat di jadikan tempat peristirahatan atau tempat berkumpul '' pungkasnya (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar