15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Permohonan Bantuan Perpustakaan SDN 2 Gunung Sugih


FAKTA JURNALIS.COM- SDN 2 Gunung Sugih, Lampung Tengah, pada tahun 2019 mendapat bantuan buku sebanyak kurang lebih 48 kardus, tetapi SDN 2 Gunung Sugih sampai pada saat ini belum memiliki perpustakaan.

Padahal SDN 2 Gunung Sugih Sudah mengajukan untuk membangun perpustakaan di lingkungan sekolah pada dinas terkait, hanya saja belum terealisasi sampai sekarang alhasil bantuan buku sejak 2019 belum dapat di gunakan oleh peserta didik sebagaimana mesti nya.



Dengan adanya perpustakaan di lingkungan sekolah di harapkan peserta didik dapat meningkatkan minat baca sesuai dengan slogan membaca adalah jembatan ilmu, menambah semangat peserta didik untuk lebih giat belajar, dan menghasilkan bibit-bibit terbaik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Di harapkan untuk dinas terkait khususnya dinas pendidikan kabupaten lampung tengah agar dapat segera merealisasikan pembangunan perpustakaan di SDN 2 Gunung Sugih, agar bantuan buku yang di berikan dapat di gunakan sebagaimana mesti nya, dapat menunjang kegiatan belajar peserta didik di SDN 2 Gunung Sugih, dan mewujudkan lampung tengah benar-benar berjaya. (Tim/Red)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar