15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pelantikan ISSI Lampung Tengah


FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini sabtu (20/01/22) pelantikan kepengurusan ikatan sport sepeda indonesia (ISSI) lampung tengah, bertempat di nuwo balak, yang di ketuai oleh bapak H. Indra Jaya selaku angggota DPRD kabupaten lampung tengah.

Di harapkan dengan di adanya ISSI di lampung tengah dapat berdampak baik untuk para gowesser yang ada di lampung tengah, para gowesser sekarang sudah memiliki wadah, untuk menyalurkan hobi nya, dan melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepeda yang ada di lampung tengah agar dapat bersaing di tingkat nasional.



Acara ini juga di hadiri oleh wakil bupati lampung tengah Ardito Wijaya, beliau mengatakan'' saya sangat mendukung dengan di bentuk nya ISSI kabupaten lampung tengah ini, saya berharap ke depan nya ISSI dapat mengharumkan nama kabupaten lampung tengah di tingkat nasional '' Pungkasnya.

Semoga seluruh pengurus ISSI lampung tengah dapat mengemban tugas-tugas nya dengan baik, dan bersinergi dengan seluruh gowesser yang ada di lampung tengah, agar seluruh visi dan misi ISSI lampung tengah dapat tercapai dengan baik. (Tim/Red)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar