15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Pertarungan 2 Nama,Untuk Kursi Ketua Demokrat Lampung


FAKTA JURNALIS.COM-Dua nama dipastikan bakal bertarung untuk memperebutkan kursi pucuk pimpinan Partai Demokrat Lampung dalam Musyawarah Daerah (Musda) mendatang.

Disampaikan Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat, Jemmy Setiawan, dua nama yang dipastikan menjadi kandidat calon Ketua DPD Demokrat Lampung adalah petahana Ridho Ficardo dan Edi Irawan Arief.

Dua nama ini dipastikan menjadi kandidat yang akan bertarung di Musda dan diajukan ke Pusat. Baik Ridho Ficardo dan Edi Irawan Arif masing-masing membawa 9 dukungan DPC.

"BPOKK sudah memverifikasi surat dukungan dan akan melakukan sejumlah pengecekan seperti yang dilakukan sebelum pelaksanaan musda yang sudah berjalan," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (12/10), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Jemmy melanjutkan, masih ada 1 DPC yang belum menentukan sikap, dan 2 DPC masih dikaji keabsahannya.

"Kesimpulannya sudah dua calon yang memenuhi persyaratan dukungan. Musda segera digelar menyesuaikan dengan agenda Ketum, BPOKK, dan Sekjen," tambahnya.

Ia juga memprediksi tidak akan ada calon ketiga. Karena surat dukungan sudah tidak mungkin lagi mencapai 20 persen dari 15 DPC yang ada.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Lampung, Julian Manaf mengatakan, kabar adanya dua calon tersebut dipastikan benar.

"Musda sudah ada dua calon itu benar," ujarnya. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar