15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Menuju Sah Nya,Herman HN Menjadi Ketua Partai NasDem Lampung


FAKTA JURNALIS.COM-Isu mantan wali kota Bandarlampung Herman HN yang akan menjadi ketua DPW Partai NasDem Lampung akhirnya terjawab.

Salah seorang petinggi Partai NasDem yang menolak identitasnya disebutkan membenarkan hal itu.

Ia mengatakan surat keputusan (SK) DPP Partai NasDem tentang penunjukkan Herman HN sebagai ketua DPW akan diserahkan pada Jumat (8/10/2021) pukul 10.30 WIB.

"Besok penyerahan SK Herman HN sebagai ketua DPW NasDem Lampung sebagai penggantinya Taufik Basari," ungkapnya, Kamis (7/10/2021).

SK Herman HN tersebut, lanjutnya, akan diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari yang juga Pelaksana tugas (Plt) ketua DPW NasDem Lampung.

Ia menyatakan bahwa semua pengurus DPD NasDem di 15 kabupaten dan kota dan pengurus DPW diminta untuk mengamankan keputusan DPP tersebut.

"NasDem ini, yakin dan percaya mudah-mudahan NasDem akan lebih baik lagi," katanya.

Selanjutnya, masih menurutnya, Herman HN akan diberikan waktu untuk membuat kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung yang baru.

"Dikasih waktu untuk buat kepengurusan baru," pungkasnya.

Sebelumnya, Plt Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari atau Tobas enggan berkomentar banyak terkait penunjukkan Herman HN sebagai ketua DPW NasDem.

"Untuk masalah itu (Herman HN jadi ketua NasDem Lampung), besok datang saja ke kantor (DPW NasDem) jam 10 pagi, nanti saya jawab masalah ini," ucap Tobas ditemui di Universitas Lampung, Kamis siang. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar