15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Jembatan Penghubung Lingkar Barat Ambruk


FAKTA JURNALIS.COM-Jembatan ini yang menghubungkan kampung celikah dan kampung komring agung yang terletak di kelurahan seputih jaya, sudah sangat dapat di pergunakan karena dapat menjadi jalur alternatif penghubung antar lintas sumatera agar dapat mempercepat arus lalu lintas di lintas tengah sumatara yang semakin hari semakin padat hingga terjadi kemacetan.

Padahal jembatan ini dapat di pakai oleh masyarakat setempat untuk mengakses kampung mereka, karna akses jembatan ini sangat di perlukan, apalagi jalur lingkar barat ke arah poncowati sudah bagus dan sangat di sayangkat jembatan ini kurang di rawat yang membuat besi-besi nya pun sudah banyak yang hilang di curi dan juga banyak berkarat sehingga membuat jembatan ini sangat tidak layak untuk di pergunakan.


Jembatan yang di bangun dengan dana ratusan juta ini sangat disayangkan malah terbengkalai dan tidak terawat seperti ini, semoga kedepannya pemerintah daerah lampung tengah dapat selalu meninjau bangunan-bangunan yang sudah di bangun, agar dapat terawat dan tidak terbengkalai seperti jembatan ini, dan jembatan penghubung ini dapat segera di perbaiki guna mewujudkan Lampung tengah benar-benar Berjaya. (Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar