15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Cekcok Antar Tetangga Di Lamteng,1 Luka-Luka


FAKTA JURNALIS.COM-Pasrah (59), warga Kampung Wates, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, mengalami luka parah karena dianiaya tetangganya

Ia dipukuli pelaku JW dengan menggunakan besi.Akibatnya, korban mengalami empat luka sobek panjang dan dalam di bagian wajahnya.

Kapolsek Bumiratu Nuban Ipda Alan Ridwan mengatakan, korban mengalami pendarahan hebat di bagian wajahnya.

"Korban ada empat luka sobek serius di bagian wajah dan pelipis akibat dipukul besi," terang Ipda Alan Ridwan, Rabu (6/10/2021).

Selain luka sobek di bagian wajah, Pasrah juga mengalami luka memar di bagian bahu, badan, tangan, dan kakinya.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan luka dan memar yang dialaminya. Nyawa korban teritolong," jelasnya.

Polisi masih mendalami motif JW menyerang tetangganya sendiri.

"Pelaku dan korban ini saling mengenal. Bahkan pelaku sempat bekerja bersama korban di bengkelnya. Kami masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan itu," imbuhnya.

Tanpa alasan jelas, seorang warga Kampung Wates, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah dipukuli oleh temannya sendiri.

Peristiwa itu dialami Pasrah (59), warga Kampung Wates, Sabtu (2/10/2021) lalu.

Pelakunya adalah JW (39), yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Kapolsek Bumiratu Nuban Ipda Alan Ridwan menerangkan, akibat penganiayaan tersebut, Pasrah mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya.

"Peristiwa itu dilaporkan istri korban dan tetangga korban. Saat itu korban diserang pelaku dan mengalami luka memar dan sobek di wajah," kata Ipda Alan Ridwan, mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, Rabu (6/10/2021).(Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar