15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Kab Musi Banyuasin Sumsel Terjaring OTT KPK



 FAKTA JURNALIS.COM Sumatra selatan di gegerkan di karnakan komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Juru Bicara KPK Ali Fikri menyampaikan kegiatan tangkap tangan itu berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Dalam kegiatan tersebut,Tim KPK mengamankan beberapa pihak pejabat di lingkungan Pemkab Muba. Sejauh ini ada sekitar 6 orang di antaranya Bupati Kab.Muba dan beberapa ASN di lingkungan Pemkab Muba," kata Ali dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Ali menuturkan pemeriksaan terhadap ASN di Pemkab tersebut dilakukan di Kejaksaan Tinggi Sumsel. Dan saat ini, pihak yang ditangkap sudah mendarat di Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut di Gedung Merah Putih KPK.

Awalnya pada jumat malam (15/10/21) KPK menyambangi kantor dinas PU Kabupaten muba untuk di segel,lalu di dokumentasikan oleh pihak KPK lewat vidio,lalu vidio tersebut tersebar itu yang menyebabkan kabupaten muba mendadak heboh karna bupati kabupaten muba terjaring OTT KPK                                                                                                                                                                              KPK mengamankan beberapa orang,semua masih akan di dalami keterlibatanya dalam pengadaan barang dan jasa proyek infrastruktur,dan kemungkinan akan berkembang setelah para di duga tersangka korupsi ini di periksa oleh penyidik KPK.(Tim/Red)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar