15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Selamat Buat Anggota Fakta Jurnalis Abdul Karim, S.H Atas di Wisudanya


FAKTA JURNALIS.COM- Universitas Lampung Universitas (UNILA) kembali menyelenggarakan prosesi wisuda secara daring via Zoom, Sabtu (18/9/2021). Unila pada wisuda periode I tahun akademik 2021/2022 ini meluluskan bagi 1.400 mahasiswa. 

Anggota kami Abdul Karim, S.H telah selesai menjalani pendidikan di Universitas Lampung Fakultas Hukum dengan ipk 3,4 membuat kami sebagai tim Fakta Jurnalis sangat bersuka cita. 

Abdul Karim menyampaikan bawasanya “Iptek adalah kekuatan intelektual manusia. Kekuatan luhur yang diraih manusia. Kekuatan ini akan jadi bernilai tinggi bila digunakan untuk kepentingan kemaslahatan umat, bangsa, dan negara. Semua proses yang telah di lakukan harus dilakukan dengan hati yang senang, jadi dapat menimbulkan proses tersebut tidak memberatkan kita tapi membuat proses tersebut jadi mudah dengan ridho yang kuasa kita dapat meraih impian yang ingin kita raih".

Kami selaku tim redaksi Fakta Jurnalis mengucapkan selamat buat Abdul Karim, S.H atas gelar yang telah di dapatkan, semoga ilmu yang di dapat dapat berguna bagi keluarga dan masyarakat luas.(Tim/Red)

Related Posts

Related Posts

1 komentar