15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Salah Satu Tokoh Adat Lamteng,Mayat Nya Di Temukan Di Pinggir Jalan


 FAKTA JURNALIS.COM- Hari ini di temukan mayat pria di pinggir jalan lintas Sumatra,terbanggi besar,lampung tengah pukul 06.00 WIB korban yang bernama Abdullah Jauhari yang salah satu tokoh adat kampung terbanggi besar.

Di duga jadi korban pembunuhan,sebab saat di temukan tubuh korban di penuhi luka tusukan,dan saat di temukan kondisi motor korban masih menyala mesin nya.

Awal nya mayat korban di temukan oleh salah satu saksi mata,saat ingin menjemput ibu nya pulang kerja,saksi mata mengira korban mengalami kecelakaan,lalu saksi mata menyambangi pos polisi untuk memberitahu kejadian tersebut. "saya kan menyusul ibu saya pulang kerja pukul 06.00 WIB,lalu saya lihat di pinggir jalan ada motor,saya pikir itu korban kecelakaan,saya coba mendekat,lalu kata ibu saya ada orang tergeletak,saya langsung ke pos polisi memberitahu kejadian ini,lalu anggota polisi langsung jalan ke TKP" pungkasnya.

Kasat Reskrim polres Lampung tengah AKP Edy Qorinas dan tim INAFIS menyambangi TKP untuk mengumpulkan bukti" yang ada TKP tersebut.(Tim/Red)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar