15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Bupati Lamteng Launching "BUNGA KAMPUNG"


FAKTA JURNALIS.COM- Bupati Ngantor di Kampung “ BUNGA KAMPUNG “pada hari Kamis 30 September 2021.Di adakan nya launching Bunga kampung,Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah telah di tunggu oleh masyarakat Seputih Banyak di Lapangan Merdeka Seputih Banyak.tapi tidak menimbul kan kerumunan masyarakat yang hadir karna Kegiatan Bunga Kampung tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat yang langsung dipantau dan di awasi oleh satgas Covid 19 Kabupaten Lampung Tengah dan Kecamatan.

Acara yang di selenggarakan di Lapangan Merdeka tersebut ada beberapa pelayanan Publik yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat seputih banyak tidak perlu jauh ke ibu kota Gunung Sugih untuk mengurus dokumen dll. Pelayanan Publik yang bisa di rasakan oleh masyarakat antra lain Pengurusan Perizinan, Pembayaran Pajak, Pengerusan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Perpustakaan Keliling, Pembayaran PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) Samsat Keliling, dan Bank Lampung. 


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bunga Kampung ini Merupakan Janji dari Musa - Dito yang langsung di realisasikan, Bunga Kampung juga sudah di selenggarakan di 3 Kecamatan, Trimurjo, Kalirejo dan Seputih Banyak. Bupati juga mengungkapkan Bunga Kampung ini guna Melihat Langsung Pelayanan sudah berjalan dengan baik kepada Masyarakat sehingga masyarakat Lampung Tengah merasa terlayani dengan baik. Oleh karena itu guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Bupati dan Wakil Bupati mengdakan Program Bunga Kampung, yang mana hari Senin - Rabu ngantor di Kantor Bupati Gunung Sugih, Kamis - Jumat Ngantor di Kecamatan yang ada di Lampung Tengah.(Tim/Red)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar